MANFAAT HABBATUSSAUDA CAP KURMA AJWA

MANFAAT HABBATUSSAUDA CAP KURMA AJWA
HABBATUSSAUDA CAP KURMA AJWA

Habbtussauda cap kurma ajwamurah  – Habbatussauda berbahan dasar dari jinten hitam. Jinten hitam sendiri ialah tumbuhan semak yang memiliki rasa pahit dan pedas. Jintan hitam memiliki aroma yang khas yang bisa di gunakan untuk pengobatan tradisional dan bisa juga sebagai bumbu masakan. Kandungan dari jinten hitam yaitu asam oleat (omega 9), asam linoleat (omega 6), asam linolenat (omega 3), minyak volatile atau minyak essensial, thymoquninone, asam-asam amino, dan asam-asam lemak.
Habbatussauda banyak dikenal di bebebapa negara. Obat herbal satu ini juga di anjurkan oleh Rosululloh SAW untuk mngkonsumsinya. Harga habbatussauda cap kurma jawa murah sangat terjangkau di Indonesia. Ada 3 varian harga habbatussauda cap kurma ajwa. Untuk 100caps Rp. 33.000, 120caps Rp. 38.000 dan 210caps Rp. 62.000.
Habbatussauda cap kurma ajwa merupakana obat herbal alami yang baik untuk kesehatan tubuh, karena habbatussauda cap kurma ajwa sudah banyak dikenal karena kaya akan maanfaatnya. Manfaat dari habbatussauda cap kurma ajwa yaitu menguatkan sisitem kekebalan tubuh, menetralkan racun dalam tubuh, meningkatkan bioaktifitas hormone, meningkatkan daya ingat dna konsentrasi, mengatasi ganguan tidur dan stress, antihistamin, memperbaiki saluran pencernaan dan anti bakteri, dan melancarkan air susu ibu.
Kenapa kita harus memilih produk habbatussauda cap kurma ajwa karna banyak sekali khasiat dan manfaatnya. Harga untuk dari segi harga pun habbatussauda cap kurma ajwa murah dan terjangkau

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

JUAL HABBATUSSAUDA CAP KURMA AJWA DI JAKARTA

DISTRIBUTOR HABBATUSSAUDA CAP KURMA AJWA