DISTRIBUTOR HABBATUSSAUDA CAP KURMA AJWA

DISTRIBUTOR HABBATUSSAUDA CAP KURMA AJWA
HABBATUSSAUDA CAP KURMA AJWA

Toko Habbatussauda cap kurma jawa  – Habbatussauda banyak dikenal di bebebapa negara. Obat herbal ini sangat dianjurkan oleh Rosululloh SAW untuk mngkonsumsinya. Harga habbatussauda sangat terjangkau di Indonesia.Habbatussauda cap kurma ajwa ada 3 varian, yaitu 100caps dengan harga Rp. 33.000, 120caps dengan harga Rp. 38.000 dan 210caps dengan harga Rp. 62.000.
Bahan dasar dari Habbtussaudacap kurma ajwa adalah jinten hitam. Jinten hitam sendiri adalah tumbuhan semak yang memiliki rasa pahit dan pedas. Jintan hitam mempunyai aroma yang khas yg bisa di gunakan untuk pengobatan tradisional, bisa juga sebagai bumbu masakan. Kandungan dari jinten hitam yaitu asam oleat (omega 9), asam linoleat (omega 6), asam linolenat (omega 3), minyak volatile atau minyak essensial, thymoquninone, asam-asam amino, dan asam-asam lemak.
Banyak sekali toko habbatussauda cap kurma ajwa. Untuk produsen dari produk habbatussauda capa kurma ajwa adalah CV. Vicomas Internasional, dan distributor produk habbatussauda capa kurma ajwa yaitu PT. Anugerah Mas Internasional
Habbatussauda cap kurma ajwa adalah obat herbal alami yang baik untuk kesehatan tubuh, karena habbatussauda cap kurma ajwa banyak dikenal kaya akan maanfaatnya. Manfaat dari habbatussauda cap kurma ajwa yaitu menguatkan sisitem kekebalan tubuh, menetralkan racun dalam tubuh, meningkatkan bioaktifitas hormone, meningkatkan konsentrasi, mengatasi ganguan tidur dan stress, dan melancarkan air susu ibu.

Kenapa harus memilih produk habbatussauda cap kurma ajwa karena banyak sekali khasiat dan juga manfaatnya. Untuk dari segi harga pun habbatussauda cap kurma ajwa murah. Toko habbtussauda cap kurma ajwa juga sudah menyebar di seluruh Indonesia.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MANFAAT HABBATUSSAUDA CAP KURMA AJWA

JUAL HABBATUSSAUDA CAP KURMA AJWA DI JAKARTA